Saturday 25 April 2015

Perjuangan, Harapan dan Doa

Positive Thinking Always

Perjuangan kita dalam menggapai sesuatu seringkali terganjal oleh berbagai halangan dan rintangan. Ada yang menanggapi secara positif dan ada juga yang menanggapi secara negatif.

Orang yang menanggapi secara negatif tentu akan mencari-cari kesalahan, menyerah dan putus asa. Bahkan mungkin merasa sebagai orang yang paling malang di dunia ini.

Namun sebaliknya jika kita menanggapi secara positif apa yang terjadi tentu akan memunculkan sikap sabar dan pantang menyerah. Sikap seperti inilah yang perlu kita tunjukkan. Selalu berprasangka baik terhadap kesulitan yang kita hadapi, serta dipenuhi harapan baik dan doa kepada Yang Maha Kuasa , Insya Allah pasti akan diberikan jalan keluar yang terbaik..

Ingat ! semangat itu bisa menular.. ketika teman kita sedang dilanda sebuah permasalahan tunjukkanlah simpati dengan bersikap semangat dan memberi motivasi.

Semoga kita bisa saling memotivasi dan menasehati dalam kebaikan..Aamiin...

2 comments:

  1. Allah sesuai dengan prasangka hambanya. Sabar dan terus berusaha itu memang penting daripada sekedar mencari-cari alasan kegagalan. Terutama bagi saya selaku generasi muda. :D

    By the way kunjungan balik dari BaCaAnKu bacaanmenarikku(dot)com. Salam kenal :D

    ReplyDelete