Friday 8 July 2016

Gokano.com, Kumpulkan Poin & Dapatkan Hadiahnya

Mungkin diantara kalian belum tahu apa itu gokano com. Gokano adalah sebuah website yang menyediakan beragam hadiah menarik bagi para membernya. Di website ini kalian harus menjadi member dan mengumpulkan poin sebanyak - banyaknya supaya bisa ditukarkan dengan hadiah menarik.


Sebagai contoh jika mengumpulkan poin sebanyak 30 maka bisa kalian tukar dengan Flashdisk 18Gb. Untuk hadiah lain semisal Smartphone, kalian harus mengumpulkan poin lebih banyak lagi.

Sudah banyak yang mendapatkan hadiah dari situs ini, dan cara untuk mengumpulkan poin adalah dengan mengunjungi situs ini setiap hari, menyelesaikan misi (misinya mudah kok..) dan mengundang teman untuk bergabung ke Gokano.

Cara bergabung :
  1. Silakan klik disini.
  2. Setelah itu isi form register sesuai dengan petunjuk yang ada dan harus menggunakan email yang valid.
  3. Buka email kalian, lalu klik Activated.
  4. Selesai.
Setelah itu kalian klik menu mission di tab bagian atas, disitu akan ada 3 pilihan misi. Daily (biasanya berisi pertanyaan yang mudah untuk dijawab - 1 poin), Extra (berisi permainan), dan Social mission (kalian hanya diminta untuk bergabung dengan jejaring sosial dari Gokano - FB, Twitter, Instagram, Youtube).

Oke sekian pembahasan dari saya tentang Gokano. Saya sendiri juga merupakan member baru Gokano, untuk itu mari kita kumpulkan poin sebanyak-banyaknya...



No comments:

Post a Comment