Wednesday 30 August 2017

Pantai Klayar, Anugerah Keindahan Sang Maha Pencipta

Iyap, Pantai Klayar di Pacitan, merupakan salah satu destinasi wisata yang indah dan dengan biaya terjangkau. Bagi teman - teman sekalian yang rumahnya Pacitan, pasti sudah tau pantai ini.

Di daerah Pacitan, sangat banyak destinasi Wisata Pantai, karena letaknya berbatasan langsung dengan laut selatan. Salah satu pantai yang pernah saya kunjungi adalah Pantai Klayar.

Yang istimewa dari pantai ini adalah banyaknya batu karang di sepanjang pantainya. Disini kita bisa melihat banyak hewan penghuni batu karang, seperti ikan kecil, siput, bintang laut, dsb.

Selain itu di sebelah timur pantai ada bebatuan yang besar, yang sering dijadikan objek foto oleh pengunjung. Selain itu ombak yang mengenai bebatuan besar akan menimbulkan efek air yang menyembur ke atas. Sangat indah jika bisa menyaksikan ini. 

Disebelahnya ada bukit yang cukup tinggi. Jika kita menaiki bukit ini melalui jalan setapak yang ada, rasa lelah kita akan terbayarkan dengan indahnya pemandangan dari atas bukit. Seolah - olah keseluruhan pantai terlihat dari atas bukit ini. Selain itu, di bukit ini kita bisa berfoto- foto dengan background pemandangan pantai dari atas.

Tempat ini sangat direkomendasikan untuk wahana berlibur bersama dengan keluarga dan teman - teman. 

Sungguh indah ciptaan Yang Maha Kuasa, mari kita belibur sambil mengagumi keindahan ciptaan Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Bagi yang ingin menonton Video sekilas tentang Pantai Klayar Pacitan, bisa cek disini :

Oke teman - teman sekalian, itu sekilas tentang Pantai Klayar Pacitan. Jangan lupa komentar, like dan subscribe videonya yaa..

No comments:

Post a Comment